-->

Artikel Populer

MENGHIJAUKAN BUMI ADALAH TUGAS KITA BERSAMA

Sistim Penyuluhan perikanan dan Ketahanan Pangan.-Postingan kali ini Penyuluh masih menindak lanjuti pada postingan sebelumnya. Berkaitan dengan penghijauan sebenarnya sudah menjadi tugas kita bersama tanpa harus menunggu komando dari pihak manapun atau siapapun, karena ajakan untuk turut menghijauakna bumi sudah sering dilakukan oleh berbagai pihak, baik dari unsur pemerintah, swasta maupun para tokoh/ pemerhati, dan itu juga dilakukan diberbagai Dunia agar kita semua manusia sadar dan menyadari akan manfaatnya penghijauan. 



Menghijaukan Bumi bukanlah persoalan yang mudah untuk dilakukan, karena semua perlu dilakukan dengan kesadaran dan keikhlasan yang dimulai dari hati nurani kita semua yang sangat dalam, sesuai dengan amanat yang disampaikan dalam alqur'an, yang artinya," bahwa Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum atau bangsa, kalau bukan kaum atau bangsa itu sendiri yang merubahnya". QS 13:11  juga baca

Ayat tersebut sangat memiliki kandungan makna yang dalam dan juga luas, salah satunya juga mengajak kepada kita Umat manusia agar tidak menyalahkan siapapun apa lagi menyalahkan Tuhan. 
Sebagai Umat manusia kita juga mesti harus sadar dan menyadari pentinganya perubahan dalam rangka Menghijaukan bumi kembali melalui Reboisasi, dengan tetap menjaga, memelihara dan melestarikan sumberdaya alam yang ada beserta isinya.... 
Keinginan untuk melakukan proses perubahan sebagaimana yang dijelaskan di atas tidak akan terwujud jika kita sebagai manusia itu sendiri tidak mau merubahnya. 

Memang tantangan yang sedang dihadapi sangatlah berat, ibarat kita sedang berjalan di bukit yang mendaki dan sangat terjal. Pepatah asing juga pernah mengatakan, when the going gets tough, the toughs gets going. Artinya bila perjalanan makin sulit yang sulit itu pun akan terus bergerak. Bergerak lagi, dan terus bergerak. Oleh sebab itu setiap individu, para pemimpin, generasi dan seluruh umat manusia di Dunia, marilah kita berusaha untuk memulihkan yang sudah rusak  dengan cara Menyelamatkan  melalui kesadaran diri kita semua secara Ikhlas dalam usaha menciptakan Penghijauan. 
Mari kita "Hijaukan Bumi bersama Cv.Mitra Bibit. 

Anda mungkin perlu informasi untuk mendapatkan berbagai bibit tanaman yang berkwalitas, dengan mutu terjamin, seperti:

  1. Bibit tanaman kayu               
  2. Bibit tanaman Buah-buahan         
  3. Bibit tanaman Perindang         
  4. Bibit tanaman Rempah
  5. dll

Selain Bibit tanaman barangkalai anda butuh tanaman Biji seperti:
  1. Biji Tanaman Kayu
  2. Biji Tanaman Buah-buahan
  3. Biji Tanakam Pakan ternak
  4. Biji tanaman perindang
  5. Biji tanaman rempah
  6. dll
Berbagi jenis biji dan bibit tanaman lainnya, silahkan anda kunjungi di Cv.Mitra Bibit.
Barangkali anda juga perlu informasi sistim Budidaya secara Mendetail mengenai Tanaman yang anda butuhkan, semua tersedia dan tidak perlu ragu, silahkan konsultasikan dan hubungi Cv.Mitra bibit yang siap melayani anda, kapanpun, siapapun, dan dimanapun. Intinya Cv.Mitra bibit adalah Mitra anda dan Mitra kita semua.

Disponsori oleh 
CV. MITRA BIBIT


Cv.Mitra bibit

Selamat Berjuang, Selamat mencoba, semoga berhasil, dan tetap sukses



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel