Artikel Populer

SELAMATKAN BANGSA DAN GENERASI DENGAN MENGHIJAUKAN BUMI

Asalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,.... 
selamat datang dan salam sejahtera untuk kita semua.... 
Sahabatku....semua?

Kita semua tahu, bahwa di awal tahun ini dan kedepannya adalah merupakan sebuah tantangan dan perjuangan yang harus kita lakukan dengan sungguh-sungguh, mengingat banyaknya kejadiaan alam yang banyak menimpa umat manusia dan bencana alam yang telah melanda dimana mana, bahkan secara umum bencana itu telah melanda hingga sampai kepelosok Negeri, seperti bencana alam yang selama ini telah terjadi, baik pada tahun 2012 maupun pada tahun tahun sebelumnya. 

Bencana alam yang dirasakan di Indonesia ini banyak ragamnya, baik itu berupa kekeringan, Banjir, tanah longsor, bahkan gempa Bumi dan Stunami, semua itu pernah dan sering terjadi di Negara kita bahkan diseluruh penjuru dunia juga mengalami hal yang serupa dan sama seperti Indonesia.

Illustrasi Bencana Kekeringan dan Gempa, tanah longsor
yg pernah Melanda di Negara Kita akibat Ulah manusia 
sehingga lahanpun gundul 
dan perlu ditanam ulang utk diadakan Reboisasi dengan Penghijauan
 

Sahabatku semua yang saya cintai.............
Mengapa Bencana alam seperti itu semua bisa terjadi??????
Tentu saja itu bisa terjadi bahkan akan terjadi lagi secara terus menerus jika kita semua lalai, tidak menyadari, tidak tahu dan akan tetap bertahan seperti yang pernah dilakukan selama ini, bahkan tidak mau untuk merubah sikap kita semua dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk melakukan sebuah antisipasi terbaik, yang dapat menyelamatkan kita semua dari bencana yang selama ini terjadi, yaitu dengan melakukan tindakan preventip melalui Penghijauan, penanaman hutan atau tanaman industri yg dapat meningkatkan produksi sekaligus mendapatkan buah dan hasil yang pada akhirnya juga untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan kita bersama dan keluarga. 

Wahai sahabatku........., 
Sebagai sesama insan kita perlu sekali untuk saling mengingatkan dan menyadarkan kembali agar bencana itu tidak terjadi lagi, setidaknya untuk anak cucu kita agar kelak tidak mengalami hal atau nasib yang sama seperti yang pernah dialami oleh bangsa atau generasi kita selama ini. Oleh karena itu sebagai insan yang memiliki kesadaran, peduli dengan masa depan bangsa dan generasi, mari kita saling mengajak kepada kita bersama untuk saling berbagi dan saling mengingatkan sekaligus memberi wawasan serta merubah pola pikir kita agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali. 

Lalu bagaimana caranya??? 
Caranya yaitu dengan menghijaukan Bumi, sebab dengan Mengijaukan Bumi berarti menyelamatkan Bangsa dan generasi, 
Iya sih...tapi bagaimana??? "
Tidak sulit dan sangat mudah..........,cara yang harus dilakukan hanya dengan melakukan sebuah tindakan yang bersifat mencegah agar bencana itu tidak terjadi lagi atau pencegahan bencana, yaitu dengan Menanam Bibit Tanaman Kayu, Menanam Tanaman yang menghasilkan buah (tanaman Buah-buahan), dan menanam tanaman lainnya yg bermanfaat sebagai investasi. Bencana alam memang tidak bisa diatasi oleh siapapun, namun bisa dilakukan dengan pencegahan secara bersama, sebab dengan bersama kita pasti bisa....tanpa ada kebersamaan mustahil untuk berhasil. 
Mengapa harus bersama???? 
Ya..., tentu saja harus bersama, sebab yang namanya bencana alam tidak mungkin yang menanggung hanya beberapa orang atau sendiri sendiri, yang namanya bencana alam biasanya akan ditanggung secara bersama, oleh karena itu sebaiknya dalam melakukan pencegahannyapun harus dilakukan secara bersama sama. Tugas kita sebagai Makhluk ciptaan Tuhan, sebagai insan yang memiliki kesadaran dan sayang terhadap generasi penerus hendaknya sangat peduli dan sudah seharusnya untuk saling mengingatkan, agar bencana alam yg ditimbulkan juga tidak akan terulang kembali, sebab kalau bukan kita semua yang akan melakukannya sebagai bangsa dan generasi lantas siapa lagi? 
Lalu bagaimana cara terbaik untuk melakukan tindakan Preventip agar bencana tidak terjadi dan tidak terulang lagi khususnya untuk generasi dan anak cucu kita???? 
Cara yang terbaik untuk melakukan tindakan tersebut adalah dengan cara sebagai berikut: 
  1. Lakukan tindakan Preventif atau pencegahan dengan cara menanam Pohon kayu; Menanam pohon kayu sangat penting sebab selain sebagai penghijauan atau langkah Reboisasi, kayu juga banyak sekali manfaatnya, mengingat pada saat sekarang kita telah kekurangan kayu selain untuk melakukan pencegahan juga untuk menghijaukan bumi. Bhkan untuk sekarang mencari bibit kayu juga tidak sulit, jika anda ingin mendapatkan bibit kayu yang baik, bermutu dan terjamin kwalitasnya anda cukup menghubungi CV.MITRA BIBIT dan kunjungi di website atau Klik CV.MITRA BIBIT
  2. Selain menanam sejenis tanaman kayu, juga diharapkan menanam tanaman kayu yang memiliki buah, jadi selain kayunya utk melindungi agar bumi tetap hijau dan lestari, juga diharapkan jenis tanamannyapun dapat menghasilkan buah, selain kayunya bermanfaat, buahnya juga bisa konsumsikan sehingga bisa dimanfaatkan untuk  konsumsi demi kepentingan masyarakat/ dijual. 
  3. Ada beberapa hal penting yang perlu anda ketahui jika anda membutuhkan bibit tanaman buah yg memiliki mutu terbaik, kwalitas terjamin, maka anda  dipersilahkan utuk menghubungi atau kunjungi di situs weblog 
Buah mangga, Buah jeruk, Buah durian,............ dst; 
Selain buahnya bisa bermanfaat untuk orang banyak, misalnya dikonsumsi juga untuk menambah pendapatan yang pada akhirnya juga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga. jadi sebagai generasi mari kita saling peduli terhadap kelestarian sumberdaya alam dan lingkungan untuk tetap menjaga, memelihara dan melestarikan agar kita semua menjadi generasi yang selamat terhadap bencana alam sampai ke anak cucu kita yaitu dengan cara menanam Pohon kayu dan tanaman yg menghasilkan produksi agar Bumi kita tetap hijau, lestari dan generasi kita tetap berlangsung aman dan damai. 
Sekali lagi saya mengajak krpada anda dan semua agar kita saling menyadari dan ikut serta berperan dalam Menyelamatkan Bangsa dan Gernerasi kedepan dengan melakukan sebuah cara, " SELAMATKAN BANGSA DAN GENERASI DENGAN MENGHIJAUKAN BUMI".Saya juga berpesan kepada sahabat semua jika anda membutuhkan bibit tanaman kayu, Bibit tanaman Buah-buahan, dan Bibit tanaman lainnya, jangan lupa silahkan kunjungi CV.MITRA BIBIT sebagai Mitra kita bersama. Anda tidak perlu ragu karena semua Bibit kayu dan Bibit tanaman di CV.MITRA BIBIT semuanya bagus, bermutu tinggi, kwalitas terjamin dan hanya CV.MITRA BIBIT inilah salah satunya Mitra anda dan Mitra Kita bersama yang dapat dipercaya dan siap Hijaukan Bumi Pertiwi

Bermitra dengan CV MITRA BIBIT sangat menyenangkan kita sebab:
  1. CV.MItra Bibit  Jual tanaman yang berkwalitas.
  2. Mitra Bibit selalu siap bersama anda untuk  Hijaukan Bumi bersama Mitra Bibit.
  3. Produk Unggulan dari CV.MITRA BIBIT adalah Bibit Jeruk seperti jeruk Nipis, Jeruk siam Manis, Jeruk Purut, Bibit Jeruk santang.
 
Sekali lagi saya mengajak kepada anda dan semua, Mari Kita, "Selamatkan Bangsa dan Generasi dengan cara Hijaukan Bumi". dan ingat bahwa CV.Mitra Bibit siap membantu anda dan Jual Tanaman yang berkwalitas, mari kita bersama untuk Hijaukan Bumi Bersama Mitra Bibit. Mitra bibit juga memiliki produk unggulan yg memiliki mutu dan kwalitas terjamin, semua untuk anda
Demikian untuk berbagi, dan salam sukses untuk anda dan semua, semoga bermanfaat. Terima kasih 
wassalam.....


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel