-->

Artikel Populer

Betapa Mulianya Wanita Itu

 

Masya ALLAH! ..........
Betapa amat  sayangnya ALLAH Subhanahu wata'ala pada wanita................
sebagaimana dalam  firmanNya, yang artinya bahwa mereka tidak akan berhenti melakukan segala upaya, sampai kita ikut/tunduk kepada cara-cara/peraturan yang diproduct.
Bahwa sebagai dzat yang Maha Pencipta, yang menciptakan kita, maka sudah pasti Ia yang Maha Tahu akan manusia, sehingga segala hukumNya/peraturanNya, adalah YANG TERBAIK bagi manusia dibandingkan dengan segala peraturan yang dibuat manusia. Jagalah isterimu karena dia perhiasan, pakaian dan ladangmu, sebagaimana Rasulullah pernah mengajarkan agar kita (kaum lelaki) berbuat baik selalu (gently) terhadap isterimu.
Adalah sabda Rasulullah bahwa ketika kita memiliki dua atau lebih anak perempuan, mampu menjaga dan mengantarkannya menjadi muslimah Yang baik, maka surga adalah jaminannya. Berbahagialah wahai para wanita. Tunaikan dan tegakkan agamamu, niscaya surga menantimu.


 
Sumber Referensi:
Alqur'an, alhadist,
Majalah Muslimah, mutiara hikmah
Mbah google.............
Sumber-sumber lainya 


Demikian Semoga bermanfaat
Anda juga disarankan untuk Tersenyum, Jangan lupa Juga Baca yang satu ini,  Mantapkan Hati secara Rileks, Biar Hati tetap Tentram ,  disamping dapat  Terhibur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel